Sekilas Tentang Kami

Temukan Tukang Impianmu Kurang dari Satu Menit

Kami memberikan kemudahan dan kecepatan untuk kamu yang suka bingung cari tukang. Hanya butuh waktu kurang dari  satu menit untuk menemukan tukang yang impikan impikan. Dengan mitra yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, kami menyediakan berbagai jenis keahlian mulai dari jasa renovasi, reparasi, pemeliharaan dan hiburan, serta dokumentasi dan sosial media. Dengan berbagai pilihan mitra dan keahlian, kamu juga bisa tentuin sendiri loh mau cari tukang yang seperti apa dan dengan pilihan harga berapa. Easy banget, kan?

Kenapa Harus Cari Tukang di Sributukang?

0
200+ mitra profesional ada disini
0
Mudah, Cepat, dan Efisien
0
Harga Terjangkau

Apa Kata Konsumen Tentang Kami?

AliffiaMahasiswa, Jasa Servis Komputer

"Sangat memuaskan. Tukangnya sangat berpengalaman dan ramah. Pelayanannya juga cepet."

Aira NissaEntrepreneur, Jasa Pengecatan

"Kok bisa sih aku baru tau ada layanan sekeren ini :(. Baru pertama kali order dan asli puas banget. Pekerjaannya rapi dan pelayanannya juga bagus. Dan, yang paling penting harganya masuk banget di kantong. Ngebantu banget sih buat wanita karir kayak aku yang kadang suka bingung cari tukang. Thxuuu Sribu."

Bambang A.Karyawan, Jasa Renovasi Bangunan

"Mantepp. Joss gandos pokoke. Kebantu banget lah, Sekarang nyari tukang udah gausah pusing lagi."

Layanan Jasa Kami

Jasa Renovasi Bangunan

  • Tukang Bangunan
  • Tukang Cat
  • Tukang Atap
  • Tukang Las
  • Tukang Arsitek
  • dan sebagainya

Jasa Reparasi

  • Service AC
  • Service Listrik
  • Sedot WC
  • Service Ledeng
  • Service Kulkas dan Mesin Cuci
  • dan sebagainya

Jasa Pemeliharaan dan Hiburan

  • Tukang Kebun
  • Tukang Taman
  • Tukang Badut
  • Tukang Make up
  • Tukang MC
  • dan sebagainya

Jasa Dokumentasi dan Sosial Media

  • Tukang Foto
  • Tukang Video
  • Tukang Desain Grafis
  • Tukang Website
  • Tukang Marketing Online
  • dan sebagainya
Layanan konsumen

Kalo kamu punya pertanyaan, keluhan, atau masalah terkait layanan kami, jangan dipendam sendiri, ya. Langsung aja hubungi kami. Kami selalu ada untukmu.